Kamis, 02 Februari 2017

CONTOH LAMARAN PEKERJAAN

Jakarta, 11 April 2015
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Yang Terhormat,
Kepala Kepegawaian UHAMKA
Jl. Limau II, Kebayoran baru
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       Sahrul Umami, S.Pd.
Tempat, tanggal lahir                 :  Jakarta, 30 Juni 1992
Jenis Kelamin                            :  Laki-laki
Agama                                     :  Islam
Alamat                                    :
1.      Tempat Tinggal Sekarang
Keluruhan Bambu Apus Rt 014/03 No. 43
Kecamatan Cipayung Kotamadya Jakarta Timur
Kode Pos 13890
2.      Asal
Jln. Raya Mauk Rt 07/02 No. 23
Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang
Kode Pos 15330
  Pendidikan Terakhir/Jurusan   : S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
  IPK ( Terakhir )                       : 3,42
Telepon/Ponsel                        : 089607160294

Dengan ini, saya mengajukan surat permohonan kerja sebagai pengajar mata kuliah Bahasa Indonesia pada Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan sebagai berikut.
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi Ijazah S1
3.      Fotokopi Transkrip Nilai Program S1
4.      Fotokopi Akta IV
5.      Fotokopi Sertifikat Nilai Program Pengalaman Lapangan (PPL)
6.      Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
7.      Fotokopi Sertifikat-sertifikat
8.      Fotokopi Piagam
9.      Fotokopi Pasfoto Ukuran 3x4     (2 lembar)

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat bekerja di UHAMKA yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

                                                                                                                        Hormat Saya,
                                                                                               


                                                                                                                    Sahrul Umami, S.Pd.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar